Minggu, 26 April 2015

Apa Big Deal Tentang Kulit?

Perlindungan dari cedera

Kulit kita memberikan sinyal pertama yang otak kita bahwa kita sedang terluka. Sinyal ini membantu kita bereaksi dengan cepat untuk mencegah cedera yang lebih buruk. Ketika kita merasakan panas dari api, kami berhati-hati untuk tidak terlalu dekat. Ketika kita merasakan tekanan dari benda tajam, kami pindah untuk menghindari tertusuk. Menjaga kesehatan kulit meningkatkan kepekaan terhadap ancaman luar, yang memungkinkan tubuh kita untuk bereaksi lebih cepat terhadap situasi yang berbahaya.

Alat diagnostik

Kulit merupakan barometer untuk kesehatan secara keseluruhan. Tanda-tanda peringatan dini dari penyakit menampakkan diri pada kulit, memberikan praktisi dengan informasi diagnostik berharga.

Vitamin D

Vitamin D sangat penting untuk sistem kekebalan tubuh kita. Dengan paparan sinar matahari yang tepat, kulit memainkan peran besar dalam pembuatan Vitamin D.

Kenyamanan

Kulit adalah pemanas dan pendingin udara sistem alami tubuh. Ini mengatur suhu kami, membantu kami mencegah over heating dan pembekuan dengan mempertahankan konsisten suhu tubuh bagian dalam terlepas dari suhu luar. Dalam cuaca dingin, kulit mengkonstriksi dan membentuk merinding; rambut-rambut kecil meningkatkan menjebak kehangatan yang berasal dari tubuh kita, menghemat energi kami. Dalam panas, kulit kita rileks dan keringat mengalir bebas melalui pori-pori kita. Penguapan keringat (berubah dari cair ke gas) menyerap energi panas. Proses ini mendinginkan permukaan kulit kita. Sekali lagi, kulit yang sehat adalah kunci untuk memastikan proses ini fungsi lancar dan efisien.

Alami anti-bakteri

Kelenjar minyak kita mengeluarkan minyak yang mengandung bakteri untuk melawan penyakit. Bahan kimia, sabun dan produk perawatan kulit yang menguras minyak pelindung alami tubuh kita 'menghancurkan strategi pertahanan alami ini.

Kesenangan

Sentuhan adalah salah satu cara yang paling bermakna kita terhubung ke orang lain. Dari jabat tangan pertama, untuk pelukan hangat, sentuhan membantu kita menyapa orang-orang terkasih dan berkomunikasi dukungan. Di saat-saat kesedihan, sentuhan bisa sangat menghibur dan menstabilkan. Dalam masa sukacita, sentuhan berkomunikasi merupakan infeksi perasaan senang dan gembira. Sentuh juga merupakan pintu gerbang untuk gairah dan kenikmatan seksual. Sulit untuk melebih-lebihkan kedalaman emosi yang disampaikan melalui sentuhan sederhana.

Siapa kita

Begitu banyak tentang bagaimana kita merasa tentang diri kita sendiri dibungkus dalam penampilan kami. Tidak hanya kulit kita menahan tubuh kita bersama-sama, itu juga memegang emosi kita bersama-sama. Mereka yang menderita atau mengobati penyakit kulit seperti rosacea, jerawat, psoriasis dan eksim, memahami kulit efek emosional serta fisik pada kesejahteraan kita. Kulit bernoda dapat membuat kita tertekan, tidak mau meninggalkan rumah kami dan berada di sekitar orang lain. Hal ini dapat mengakibatkan pekerjaan terjawab atau sekolah, kecemasan, stres dan terbatas kehidupan sosial kita. Solusinya melibatkan kombinasi dari perawatan emosional dan fisik. Tentu saja, kebanyakan dari kita bisa memperoleh manfaat dari suntikan kepercayaan diri tentang penampilan kita, tetapi kenyataannya adalah, jenis kepercayaan berasal dari dalam. Yang mengatakan, ada banyak metode alami untuk memerangi penyakit yang tercantum di atas serta menjaga kesehatan kulit dan memperlambat proses penuaan. Berinvestasi di kulit Anda untuk meningkatkan kesehatan fisik dan emosional Anda secara keseluruhan.

Mulai sekarang dengan resep sehat sederhana untuk memanjakan kulit Anda dari kepala sampai kaki.

Untuk kamar mandi

Campuran dalam blender:

2 sendok teh yogurt
1 sendok teh madu
1 sendok teh ragi gizi
1 sendok makan pisang
1 sendok makan alpukat
2 sendok makan susu kedelai
Setelah menyabuni dan membilas, pijat ke kulit dan bilas lagi.

Untuk mandi

Campuran dalam blender:

2 sendok teh madu
1/8 cangkir krim
¼ cangkir susu kedelai
¼ cangkir susu
1 sendok teh buah jelly (tidak macet)
Tuang ke dalam bak mandi dan berendam.



http://www.drfranklipman.com/what%E2%80%99s-the-big-deal-about-skin/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar